DATANG PESAN DAN MAKAN SEA FOOD 48 KEMAYORAN PASTI PUAS - TEGUH'S - 08151859840

10 Maret 2009

Pesona Biz..

Setelah beberapa waktu aku tidak memposting apapun hal ini dikarenakan kesibukanku yang diluar dugaan. Pertama bulan-bulan ini untuk urusan education terutama kelas IX perlu dibantu dengan lebih banyak memberi materi pengayaan terutama 4 MP yang di UN kan IPA,Math,B.Inggris dan B.Ind jadi mau nggak mau aku harus rela mengorbankan waktu untuk ngajar PM ipa N bagi siapa saja yang butuh soal UN dll baik untuk sendiri maupun anak-anaknya klik di sini atau klik ini. Tiga hari ke depan mendadak ada undangan dari sekolah untuk ikut pelatihan pesona fisika di JDC, saya harus mulai berpikir keberadaan Pesona Fisika di sekolah-sekolah (ingaa...at yang telah dibeli dengan harga mahal dan katanya dapat membantu siswa untuk "discover the joy in learning" dan sudah banyak mendapat penghargaan dari berbagai institusi termasuk dari peraih nobel fisika Prof.Douglas Osheroff ) bagaimana cara mengelola software pesona fisika tersebut supaya tidak mubadzir seperti kondisi sekarang dibanyak sekolah di DKI. Yang perlu diidentifikasi adalah apa penyebab produk pesona fisika sampai terbengkalai mudah-mudahan bukan karena SDM gurunya, bagaimana meminimalisir kekurang tahuan terhadap pesona fisika? untuk yang ini mungkin bisa terjawab setelah 3 hari ikut diklat di JDC dan menyimak mentor2 canggih seperti pak Agus Sukoco, pak Bambang, Hendrik dan Endang. By the way saol pesona fisika tak kan ada habisnya sekarang kita harus realistis hidup di Jakarta ternyata masih banyak persoalan lain yang tak kalah urgennya yaitu soal pesona bisnis seperti yang aku lakukan sampai hari ini. Saya sarankan pada bapak-ibu yang pengin ikut bisnis di dunia maya segera gabung klik disini. Atau barangkali mau mbantu jadi broker property terutama temen2 difacebook alumni sma1 Tegal angkatan 85-88 karena saya pengin ngejual rumah ku di Bintaro (sebagian Foto-foto rumahku terpampang di blog ini dan lebih detail di facebooku), kiranya cukup jelas peluang bisnis yang saya tawarkan hari ini sukses yah.....temen-temen semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

suaraku